the tosakin or curly fantail goldfish (ekor kipas keriting)

the tosakin or curly fantail goldfish (ekor kipas keriting)

ikan mas tosakin atau ikan mas ekor kipas keriting, tidak lain merupakan ikan koki bagus alkeinginannnya mempunyai sirip ekor yang dapakan mengembang mirip kipas serta terlihat rupawan. bentuk ekor ikan ini sebetulnya 2 daerah yang menyatu terhadanyapnya daerah pangkal ekornya mirip membentuk ekor tunggal. perihal inilah yang menambah kebagusan serta keelokan ikan ini. banyak ragam warna untuk jenis ikan ini. ikan jenis ini dapat tumbuh sampai dengan 4-8 inci. di keinginan ikan ini bikeinginannya cukup familiar serta cukup akrab di kalangan para penghobi ikan hias diselruh dunia.

ikan mas koki sabao (ekor mackerel)

ikan mas koki yang dikenal juga dengan nama ikan mas koki sabao, maknanya salah satu jenis ikan mas yang berkeinginanl dari jepang. ikan hias ini mempunyai bentuk serta warna yang unik serta tidak lazim sebagaiman koki – koki yang lain. ikan mas koki ini mempunyai bentuk baserta mirip ryukin serta mempunyai ekor tunggal yang amat panjang mirip dengan ikan mackerel. oleh keinginannnya itu pula ikan ini rutin dikatidakan juga dengan ikan mas koki ekor mackerel.

the curled-gill or reversed-gill gold fish(insan keriting)

ikan mas insan keriting atau insan terbalik tidak lain merupakan salah satu varietas ikan mas koki yang lain perihal dengan jenis ikan mas koki yang lain terhadanyapnya umumnya. nama ikan mas koki ini membgosipbil berdkeinginanrkan tutup insangnya yang terbalik serta seimbang. ikan hias ini bikeinginannya mempunyai corak warna silver dengan ekor berbentuk kipas serta cerah. daya tarik dari ikan ini terletidak terhadanyapnya keunikan bentuk tutup ingsangnya serta corak warna yang simple serta elegan serta amat unik.

the white teleskop

 

ikan mas koki teleskop putih, tidak lain merupakan varian putih dari ikan koki mas teleskop, ikan jenis ini mempunyai ciri khas yang melekat terhadanyapnya baserta putihnya serta mata yang menonjol. ikan white teleskop ini mirip dengan ikan mas ekor kipas perunggu hanya saja mempunyai corak warna yang lain perihal. untuk ukuran, ikan putih ini dapakat tumbuh sampai mencapai panjang 6 inci atau 20 cm. ikan ekor kipas ini mempunyai baserta berwarna putih bersih serta begitu kontras dengan warna hitam yang cera. jenis ini lebih popular dibandingkan dengan ikan mas teleskop hitam serta unik.

http://ojolali23.blogspot.com/2017/05/jenis-ikan-mas-koki.html

Leave a comment